Pindahkan PKL, Andri: Kami Jamin Bebas Oknum | PD. PASAR PAKUAN JAYA
15 | 12 28 Juli 2015 | Dilihat: 427 Kali | Cetak

Pindahkan PKL, Andri: Kami Jamin Bebas Oknum

Heibogor.com – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menggandeng Dinas UMKM untuk melakukan pemindahan para pedagang kaki lima (PKL) Jalan Dewi Sartika dan Nyi Raja Permas agar bisa masuk dan berjualan di dalam Pasar Kebon Kembang.

Selama proses pemindahan tersebut, dikatakan Direktur Utama (Dirut) PDPPJ Andri Latif Asikin Mansjoer pihaknya menjamin tak ada oknum yang memanfaatkan momen tersebut. Andri mengatakan, PD Pasar telah siap melakukan pemindahan tersebut dilakukan secara tertib oleh PD Pasar dan teknis pendataan PKL oleh Dinas UMKM.

“Kami jamin tidak akan ada oknum yang akan mencari keuntungan sepihak dalam proses ini, kalau ada silakhan lapor kami siap menindak, kalau pihak luar akan kami serahkan ke ranah hukum dan jika ada oknum dari PD Pasar akan kami pecat,” kata Andri kepadaheibogor.com, Selasa (28/07/15).

Dirinya juga mengaku, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan Dinas UMKM dan pihak pengembang. Menurutnya sejauh ini sudah siap memfasilitasi untuk pemindahan PKL untuk berdagang didalam pasar.

“Saya sudah kordinasi dengan pengembang yakni PT. Javana Arta Perkasa dan PT Propindo Mulia Utama lahan di dalam cukup luas dan cukup untuk menampung PKL yang berjualan diluar,” pungkasnya.

 


  • Penulis : Asep Supriyanto
  • Editor : Rahmawati Nasri


Author: administrator


Tags:

Bagikan



untuk memberikan komentar silahkan login terlebih dahulu.
{Tidak Ada Komentar}