PDPPJ Ikuti Rapat Perdana Panitia Peringatan HJB Ke 536 | PD. PASAR PAKUAN JAYA
2 | 1 08 Mei 2018 | Dilihat: 122 Kali | Cetak

PDPPJ Ikuti Rapat Perdana Panitia Peringatan HJB Ke 536


PDPPJ Ikuti Rapat Perdana Panitia Peringatan HJB Ke 536

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor – Rapat perdana panitia peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-536 / rapat koordinasi HJB Ke 536 yang diselenggarakan di ruang paseban Sri Bima Balaikota Bogor (07/05) dihadiri sekaligus dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor H. Ade Sarip Hidayat. Dalam sambutannya Ia menyampaikan pesan kepada seluruh panitia bahwa HJB ke-536 tahun ini harus lebih berhati-hati dalam melaksanakan setiap agenda kegiatannya dikarena adanya dua alasan, “alasan kenapa kita semua harus lebih berhati hati untuk melaksanakan disetiap kegiatan yaitu HJB tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan HJB tahun ini bertepatan dengan tahun politik yaitu masa kampanye pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor,” tuturnya.

Ade Sarip pun berpesan kepada seluruh panitia agar semua rangkaian acara HJB bisa berjalan dengan lancar dan senetral mungkin. Ketua panitia HJB ke-536 tahun 2018 adalah kepala satuan pamong praja (KaSatpol PP), Herry Karnadi. Dengan pertimbangan agar acara HJB bisa berjalan dengan aman dan tentram di tahun yang cenderung rawan, seperti yang diungkapkan Sekda, “tahun ini sengaja kita pilih dari Satpol PP agar bisa mengantisipasi segala kemungkinan dalam kondisi seperti sekarang ini,” jelas Ade Sarip.

Dirinya juga berpesan agar netralitas dijaga tidak hanya dari segi kegiatannya saja, akan tetapi dari mulai tema dan logo kegiatan HJB. “tema kegiatan, logo kegiatan harus benar-benar diperhatikan jangan sampai seolah-olah berpihak pada salah satu pasangan calon,” ujarnya.

Pada rapat panitia tersebut, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor  menugaskan Kepala Sub Bagian Administrasi dan Umum, Cep Hilman untuk hadir sebagai perwakilan dari PDPPJ. Dalam rapat panitia perdana tersebut baru dibahas beberapa hal seperti tema kegiatan, program kegiatan dari setiap OPD, dan disampaikan juga rencana susunan kepanitiaan HJB ke-536 tahun 2018, yang mana PDPPJ bersama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lainnya di kota bogor mendapatkan amanah di bagian fundrising atau penggalangan dana. “PDPPJ di kepanitiaan HJB ke-536 tahun 2018 ini kembali mendapatkan amanah di bagian fundrising atau penggalangan dana, Insya Allah lancar sampai dengan hari H nya,” tutup Cep.

 

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan