Hasil Laga Persahabatan: Tim Futsal PDPPJ Kalahkan Tim Futsal Kodim 0606 | PD. PASAR PAKUAN JAYA
2 | 1 05 April 2019 | Dilihat: 73 Kali | Cetak

Hasil Laga Persahabatan: Tim Futsal PDPPJ Kalahkan Tim Futsal Kodim 0606


Hasil Laga Persahabatan: Tim Futsal PDPPJ Kalahkan Tim Futsal Kodim 0606

PDPPJKOTABOGOR.COM,  Bogor - Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) berhasil mengalahkan tim futsal Kodim 0606 dalam laga persahabatan di Gelanggang Olah Raga (GOR), Jumat (05/05). Pertandingan persahabatan ini merupakan kali kedua PDPPJ gelar pertandingan futsal yang sebelumnya bertanding melawan tim futsal  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor di Lapangan Futsal Pajajaran.

Pada kesempatan ini, tim Futsal PDPPJ terdiri dari Direksi PDPPJ dan pejabat struktural di kantor pusat maupun kantor unit. Sejak pluit tanda pertandingan dimulai, tim futsal PDPPJ terus menggempur pertahanan tim futsal Kodim 0606. Dengan babak pertama gol dicetak oleh Direktur Umum PDPPJ, Jenal Abidin sebanyak dua kali. Selebihnya pemain futsal lainnya juga ikut mencetak gol.

Kemenangan bukan hanya soal bakat akan tetapi hasil dari latihan yang sungguh – sungguh dan teamwork yang baik. Pertandingan persahabatan ini terasa memberikan banyak manfaat bagi para pemain, selain melatih mental dan teamwork mereka kegiatan ini juga berhasil menjalin persahabatan antara PDPPJ dan Kodim 0606. Semoga silaturahim ini dapat terus dipertahankan dan dapat juga dikembangkan dengan instansi – instansi lain.

Riadul Muslim, Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ yang juga ikut bermain menyampaikan bahwa pertandingan futsal ini merupakan pertandingan persahabatan futsal yang kedua yang PDPPJ gelar, dan moment ini tentunya merupakan ajang silaturahmi, “menang kalah adalah bonus dari sebuah pertandingan, dari kegiatan ini kita ambil olah raganya. Sehat nya kita dapat, bugarnya kita dapat, dan hubungan yang terjaga dengan baik juga didalam pekerjaan maupun diluar pekerjaan kita juga dapat. Ada yang berbeda dari futsal kali ini, setelah pertandingan selesai seluruh tim futsal mengantri untuk sarapan di warung Berkah Kodim 0606 sambil mengobrol asik, ” tutup Oi sapaan Riadul Muslim.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan