Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Pasar Merdeka Santuni Anak Yatim | PD. PASAR PAKUAN JAYA
1 | 1 11 September 2019 | Dilihat: 191 Kali | Cetak

Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Pasar Merdeka Santuni Anak Yatim


Sambut Tahun Baru Islam 1441 H,  Pasar Merdeka Santuni Anak Yatim

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor  - Sore yang cerah serta riuh riang Gembira terlihat didepan panggung yang sudah disiapkan oleh para panitia yang diselenggarakan oleh Unit Pasar Merdeka bekerja sama dengan CV. Empri Jaya Abadi rekanan Parkir di Pasar Merdeka. Salah satu yang menarik perhatian pedagang dan Konsumen yang sedang beraktivitas jual beli di pasar yaitu banyaknya anak - anak kecil datang ke pasar. Itu tak lepas dari Agenda yang di gagas langsung oleh Kepala Unit Pasar Merdeka, Untung Parulian Tampubolon dengan Tim mengundang 100 Anak yatim yang berada di sekitaran Pasar Merdeka (Selasa, 10/08).

Dihadiri langsung oleh Kanit Pasar Merdeka, Kasubag Humas PDPPJ, Direktur CV. Empri Jaya Abadi, Babinsa dan Babinmas setempat serta tokoh pedagang pasar  Merdeka Bapak Wahyu. Diiringi dengan Sholawat Badar mengharapkan keberkahan bersama dalam menjalankan aktivitas sehari hari dipasar.

Untung PT, kanit Pasar Merdeka menuturkan acara ini di gagas dengan riang gembira dalam menyambut tahun baru islam dengan cara santunan Anak Yatim. “ kami sangat senang dengan gagasan yang di bangun oleh pasar merdeka dan rekanan kami CV. Empri Jaya Abadi semoga setiap tahun sekali kami bisa mengadakan acara ini dan menjadi tradisi baik kedepan. Dan saya menghimbau kepada karyawan pasar merdeka setiap bulannya secara sukarela dapat menyisihkan hasil nya untuk dapat berbagi sesame” tutupnya.

Tak lepas dari itu ucapan terimakasih juga dilontarkan oleh ketua rombongan yang menghimpun anak yatim bapak supriatman. “terima kasih kepada pasar merdeka serta para donatur dengan mengadakan acara santunan anak yatim di acara 10 Muharram 1441 H.  walaupun diadakan dalam tempo tiga hari, Alhamdulillah terlaksana berkat dorongan dan dukungan dari rekan semuanya wabilkhusus dari pedagang pasar merdeka juga para donatur yang berkenan menyisihkan dananya semoga membawa kebaikan dan keberkahan setiap harinya,” tutup Untung.

(mrm)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan