PLAZA BOGOR KEMBALI GELAR JUMAT BERSIH | PD. PASAR PAKUAN JAYA
13 | 13 22 Januari 2016 | Dilihat: 535 Kali | Cetak

PLAZA BOGOR KEMBALI GELAR JUMAT BERSIH


PLAZA BOGOR KEMBALI GELAR JUMAT BERSIH

Bogor- Unit Pasar Plaza Bogor kembali menggelar kegiatan jumat bersih (jumsih) di sekitar kawasan Plaza Bogor (22/01). Jumsih pada kali ini bukan hanya di ikuti oleh petugas kebersihan akan tetapi pegawai, petugas keamanan dan tenaga teknis. Kegiatan yang di ikuti 70 orang tersebut dimulai dari pembersihan halaman depan plaza bogor seperti keramik, akses tangga serta saluran dan pembersihan sampah pedagang Surya Kencana.

Kepala Pasar Plaza Bogor Hardian Rakhman mengatakan bahwa Unit Khusus Plaza Bogor akan melaksanakan rutin Jumsih. “Bebersih Plaza Bogor akan dilaksanakan rutin sebagai bentuk partisipasi aktif terhadap program Pemerintah Kota Bogor dalam penataan sekitar Surya Kencana” kata Hardian yang pernah menjadi Kepala Sub Bagian Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan (K3).

Kepala Tata Usaha Unit Plaza Bogor, Winda Eka menambahkan Jumsih ini bisa membuat kebiasaan baik dalam sikap sehari – hari, salah satunya yaitu menjadi sangat peduli dengan kebersihan sekitar “Sudah menjadi biasa untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, dengan lingkungan yang bersih Insya Allah lingkungan jadi sehat” ujar winda yang biasa disapa Bw. (win/gft)


Author: administrator


Tags:

Bagikan



untuk memberikan komentar silahkan login terlebih dahulu.
{Tidak Ada Komentar}