PDPPJ dan Kejari Tandatangani Kesepakatan Bersama Tentang Pelayanan Hukum dan Tata Usaha Negara | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 20 Februari 2018 | Dilihat: 194 Kali | Cetak

PDPPJ dan Kejari Tandatangani Kesepakatan Bersama Tentang Pelayanan Hukum dan Tata Usaha Negara


PDPPJ dan Kejari Tandatangani Kesepakatan Bersama Tentang Pelayanan Hukum dan Tata Usaha Negara

BOGOR -  PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) menandatangani perpanjangan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri Bogor (Kejari) dalam Penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum lainnya dan pelayanan hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara (20/02) di Ruang Himalaya 4 lantai 6 Salak Tower Hotel Bogor.

Kegiatan penandatangan tersebut di hadiri oleh Badan Pengawas PDPPJ, Direksi PDPPJ beserta jajaran strukturalnya dan juga Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor beserta jajarannya.

Direktur Umum PDPPJ, Deni Harumantaka menyampaikan bahwa kerjasama yang dijalin ini agar PDPPJ mendapatkan pendampingan dan bantuan jika terdapat kekeliruan dalam masalah hukum. "Kami PDPPJ dalam masalah ilmu hukum masih sangat jauh dibandingkan dengan Kejari, sehingga kami (PDPPJ-red) yakin bahwa kerjasama harus kami lakukan dikarenakan kekurangannya ilmu berkaitan dengan hukum dan perdata, agar Kejari dapat memberi bantuan hukum sehingga  PDPPJ bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di sekitar kami. " ujar Deni saat memberikan sambutan. 

Sambungnya, penandatangan tersebut juga  dilakukan agar PDPPJ bisa meningkatkan pelayanan dalam pengelolaan pasar rakyat. “Hal tersebut dilakukan agar kegiatan PDPPJ bisa bersinergis dengan Kejari Kota Bogor dan terus bisa meningkatkan pelayanan dalam koridor hukum.” ujar Deni.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Yudi  menambahkan dengan adanya perpanjangan kesepakatan bersama ini menjadikan payung hukum dengan adanya suatu kegiatan yang sifatnya tertuang dalam kesepakatan tersebut, sehingga kesepakatan tersebut sifatnya bukan hanya formal / basa basi.

harapan dari adanya kerjasama ini adalah penandatangan bukan hanya acara nya saja. Yudi berharap penandatangan kesepakatan ini bisa dimanfaatkan oleh PDPPJ untuk diskusi dan dimintai bantuan dan kerjasama oleh PDPPJ.  “Kerjasama ini harus terjalin dengan baik, kedepan harus banyak yang kita lakukan dengan tindakan yang kongkrit untuk memajukan masing masing institusi, baik dari PDPPJ maupun Kejari,” tegas Yudi.

 (gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan