Aliensi Pewarta Indonesia (API) Akan Mengadakan Pasar Tani Unggulan di Pasar Sukasari | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 06 April 2018 | Dilihat: 174 Kali | Cetak

Aliensi Pewarta Indonesia (API) Akan Mengadakan Pasar Tani Unggulan di Pasar Sukasari


Aliensi Pewarta Indonesia (API) Akan Mengadakan Pasar Tani Unggulan di Pasar Sukasari

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor –  Untuk meramaikan Pasar Sukasari, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor menyambut dan mengapresiasi kegiatan dari Aliensi Pewarta Indonesia (API) tentang Expo Pasar Tani Unggulan. Kegiatan aundiensi expo tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Pusat PDPPJ Jl. Siliwangi Nomor 31 Kota Bogor (04/04) dan nantinya akan kegiatan akan diadakan di Pasar Sukasari lantai 3 (eks Shangrila Plaza).

Dalam audiensi tersebut, pimpinan API Menjelaskan bahwa expo pasar tani unggulan yaitu sebagai bentuk kepedulian terhadap hasil produk pertanian unggul di Indonesia khususnya di bogor raya, “kami selaku media yang tentunya merupakan mitra dalam turut serta mendukung untuk pembangunan potensi pertanian Bogor, oleh karena itu kami menggelar kegiatan “Expo Pasar Tani Unggulan”,” tuturnya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam mengajak masyarakat untuk lebih mencintai produk pertanian lokal yang tentunya sangat berkualitas dan API sangat berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjadi perhatian khusus bagi pemerintah maupun masyarakat dalam mendukung pengembangan pertanian bogor raya.

Maka dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan pertanian Bogor dapat lebih baik khususnya dalam pengembangan pertanian dengan inovasi yang tentunya sangat berarti bagi masyarakat Kota Bogor, selain itu diharapkan juga kegiatan ini menjadikan sarana promosi dalam menampilkan hasil pertanian unggulan sekaligus memberikan pengetahuan kepada masyarakat terhadap hasil tani unggulan.

Adapun target dari pada kegiatan tersebut adalah sebagai daya tarik untuk mengajak masyarakat agar lebih memahami terhadap kualitas pertanian lokal sekaligus menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap kualitas pertanian bogor.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini kami (PDPPJ-red) akan bekerjasama dengan teman teman API, “kami sangat apresiasi dengan agenda API yang akan memberikan dampak positif terkait produk lokal kebogoran, baik dari pertanian, perkebunan maupun peternakan. distribusi total dari pelaku tani, akan di kumpulkan di beberapa pasar di Kota Bogor,” tutup Riadul.

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan