Pedagang sukasari senang menempati TPS shangrilla | PD. PASAR PAKUAN JAYA
1 | 2 05 Desember 2017 | Dilihat: 93 Kali | Cetak

Pedagang sukasari senang menempati TPS shangrilla


Pedagang sukasari senang menempati TPS shangrilla

pdppjkotabogor.com  dalam beberapa hari ini terlihat para pedagang pasar sukasari sedang bergotong royong untuk menunaikan niatnya pindah ke TPS baru yang disiapkan oleh PD PPJ kota Bogor. Mereka antusias dengan tempat yang akan dihuni dalam beberapa tahun ke depan dan optimis dengan penambahan omsetnya. Disamping itu mayoritas pedagang merasa keamanan dan pelayananya di TPS Shangrilla sangat baik dan sesuai dengan harapan mereka.

Ceu enung salah satu pedagang pasar sukasari yang sudah pindah dan menetap di TPS baru ini, merasa puas dengan opsi tempat yang diberikan oleh PD PPJ Kota Bogor. Disamping itu beliau dan pedagang yang lainnya mengaku susuai dengan harapan yang diinginkannya.

“Alhamdulillaaaahhh, udah pindah saya. Kemarin - kemarin kami ragu pak dengan kondisi gedung yang sudah enggak layak. Sekarang diganti dengan tempat yang bagus, dan kami puas karena paasti rame lagi kalau tempatnya seperti ini” ucapnya dengan senang hati.

Selain itu juga ada pak DJojo pedagang jahit yang sudah lama melintang mengais rezeki di pasar kesayangannya Sukasari, sudah hampir 3 Hari beliau sedang sibuk memindahkan barang dagangannya di bantu oleh pedagang lain.

“menurut saya mah ini udah TOP banget, tempatnya bagus dan yang paling penting adalah listriknya yang rapih. Saya lihat tertata dan terstruktur aliran listriknya dan itu menandakan bahwa keseriusan temen-temen PDPPJ terbukti”ringkasnya

Sebelumnya pasar sukasari salah satu pasar yang tidak layak untuk ditempati karena struktur bangunan yang sudah kropos dan menipis akibat umur bangunan yang sudah sangat tua. PDPPJ selaku pengelola Pasar dengan cepat tanggap memberikan solusi agar pedagang pasar di pindahkan ke TPS yang dimana berada di sebelahnya yaitu Shangrilla.

(oi)


Author: Admin


Tags:

Bagikan