Adipura Sudah Baik, Pasar Gunung Batu Tetap Ingin Maksimalkan Promo dan Iklan | PD. PASAR PAKUAN JAYA
12 | 6 20 Februari 2019 | Dilihat: 300 Kali | Cetak

Adipura Sudah Baik, Pasar Gunung Batu Tetap Ingin Maksimalkan Promo dan Iklan


Adipura Sudah Baik, Pasar Gunung Batu Tetap Ingin Maksimalkan Promo dan Iklan

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor –  Direksi (Direktur Utama, Direktur Umum, dan Direktur Operasional ) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor melakukan kunjungan ke unit Pasar Gunung Batu (18/02). Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Unit Pasar Gunung Batu, Iwan Arief Budiman beserta jajarannya.

Silaturahim yaitu untuk mengenal lebih dekat antara Direksi dengan Kepala Unit Pasar beserta jajarannya dilakukan sembari berdiskusi tentang permasalahan atau kendala yang terdapat di pasar.

Kunjungan dilanjutkan dengan menyambangi pasar, hal pertama yang harus dilakukan atas Instruksi Direksi adalah maintenance gedung pasar serta penghijauan disemua unit pasar.

Direksi menghimbau agar instalansi listrik di pasar – pasar nantinya menggunakan token/listrik prabayar. Rencana perbaikan potensi dan instalansi bertujuan untuk Efisiensi serta keamanan dan kenyamanan.

Demi kenyamanan pengunjung pasar wanita yang mempunyai anak bayi (ibu menyusi-red), unit Pasar Gunung Batu akan menyediakan ruang khusus untuk menyusui bersebelahan dengan mushola, yaitu membagi menjadi dua bagian dengan ruang menyusui bagi pengunjung berikut ruang P3K, hal tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan semua potensi dan fungsi pasar dimasing – masing bagian agar menjadi nilai tambah untuk PDPPJ.

Pasar Gunung Batu yang beberapa kali  mendapat penghargaan Adipura kebersihan seperti pada tahun 2016 tetap berupaya memberikan yang terbaik sampai saat ini. Iwan Arief menyampaikan dirinya dengan Tim pasar Gunung Batu siap dengan program - program yang diberikan Direksi PDPPJ serta Pemerintah kota Bogor. “Tentunya tentang kebersihan, Pasar Gunung Batu sudah mempunyai rekord Adipura yang cukup baik, meski tetap konsisten harus memaksimalkan potensi khususnya promo dan juga iklan,” tutup Iwan.

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan