Kasubag Humas PDPPJ Hadiri Peresmian Pasar Nanggung Kab. Bogor | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 06 Maret 2018 | Dilihat: 200 Kali | Cetak

Kasubag Humas PDPPJ Hadiri Peresmian Pasar Nanggung Kab. Bogor


Kasubag Humas PDPPJ Hadiri Peresmian Pasar Nanggung Kab. Bogor

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor- Pasar Nanggung merupakan salah satu pasar yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Pasar tersebut  kini telah diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar di Halaman Pasar Nanggung, Senin (5/3/2018). Sambutan Bupati Bogor juga di wakili oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga.

Kegiatan peresmian tersebut di hadiri oleh Direktur Jenderal Perdagangan dalam Negeri Kemendag RI, Direktur Sarana dan Logistik Ditjen PDN Kemendag RI, Para Kepala Dinas, Para Camat, Para Kepala Desa di Kecamatan Nanggung, serta tokoh masyarakat dan Kepala Sub Bagian PDPPJ.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tohaga, Romli Eko Wahyudi mengatakan,  selain Nanggung ada empat pasar lain akan diresmikan. Yakni Pasar Ciseeng, Pasar Kemang, Pasar Leuwisadeng dan Pasar Tenjo. Ia menilai banyaknya pasar yang direvitalisasi dan dihidupkan kembali, merupakan suatu upaya untuk menghidupkan pasar rakyat yang harus terus berjuang ditengah gempuran ritel. Beragam cara dilakukan PD Pasar Tohaga agar pasar rakyat bisa bersaing.

Selain Pasar Rakyat Nanggung, dibangun Pasar Rakyat Ciseeng,  Tenjo,  Kemang dan Pasar Rakyat Leuwisadeng dan sampai saat ini belum diresmikan. 

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim mengatakan bahwa Pasar Nanggung ini hadir bagian dari penunjang perekonomian masyarakat sekitar, “ Saya ucapkan selamat atas peresmian Pasar Nanggung ini, karena mereka hadir bagian dari program untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menyetarakan perekonomian,” tutupnya.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan