PDPPJ: Selamat Kepada Bank Kota Bogor | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 28 November 2017 | Dilihat: 77 Kali | Cetak

PDPPJ: Selamat Kepada Bank Kota Bogor


PDPPJ: Selamat Kepada Bank Kota Bogor

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor – Perusahaan Daerah (PD) Bank Pasar Kota Bogor merubah nama, logo dan badan hukum menjadi Perusahaan Daerah (Perumda) BPR Bank Kota Bogor. Hadir  Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor, Deni Harumantaka. Acara di laksanakan dihalaman Kantor Bank Kota Bogor, jalan RE Martadinata, Nomor 54, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor (27/11).

Acara tersebut juga berbarengan dengan pengundian hadiah Tabungan berseri periode ke-4. Berbagai hadiah menarik yang bisa diperoleh nasabah di pengundian hadiah Tabungan Berseri periode ke-4 tahun ini antara lain tiga unit sepeda motor dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim menyampaikan bahwa diharapkannya dengan berubahnya nama, logo serta badan hukum menjadi Bank Kota Bogor, Bank Kota Bogor dapat terus bekerjasama dan bersinergi positif dengan PDPPJ. “Mudah-mudahan bisa membawa perubahan yang positif lebih kepada kinerja dan perannya,” kata Riadul.

Menurutnya, dengan amanat undang-undang Pemerintah Daerah yang saat ini berjalan menjadi Perumda maka saya mengucapkan selamat kepada Bank Kota Bogor dan karena biasanya dengan perubahan nama itu sendiri juga bisa membawa suasana baru dan merefresh Perusahaan Daerah Bank Pasar menjadi Perumda Bank Kota Bogor.

Sambungnya, semoga juga kami (PDPPJ-red) bisa menyusul dan memberikan peran aktif atas perubahan PDPPJ menjadi Perumda Pasar,” tutur  Riadul.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan