PD Pasar Pakuan Jaya Rotasi 3 Kepala Unit Pasar | PD. PASAR PAKUAN JAYA
16 | 15 03 Juni 2015 | Dilihat: 756 Kali | Cetak

PD Pasar Pakuan Jaya Rotasi 3 Kepala Unit Pasar

Heibogor.com - Sebanyak tiga kepala unit pasar di lingkungan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor dirotasikan oleh jajaran direksi, Senin (01/06/15).

Ketiga kepala unit pasar tersebut masing-masing adalah Unit Pasar Bogor, Pasar Merdeka, dan Pasar Warung Jambu.

Ketiga kepala unit ini dilantik di masin-masing kantor unit oleh jajaran direksi, yaitu Direktur Utama Andri Latif Asikin Mansjoer, Direktur Umum Deni S. Harumantaka, dan Direktur Operasional Syuhaeri.

Menurut Direktur Umum PD PPJ Deni S. Harumantaka kepada heibogor.com yang menemuinya usai pelantikan Kepala Unit Pasar Warung Jambu, mengungkapkan bahwa rotasi tersebut sengaja dilakukan dalam rangka penyegaran.

“Rotasi dan perubahan itu biasa terjadi, dan ini juga dilakukan dalam rangka penyegaran. Semoga dengan perputaran ini para kepala unit akan segar lagi," tutur Deni.

Dipilihnya ketiga unit pasar dan para kepala unitnya tersebut, ia mengungkapkan bahwa hal itu telah melalui pertimbangan. “Tentunya ini supaya pas dengan posisi dan tempatnya yang baru," ujarnya.

Dipilihnya ketiga unit pasar tersebut, menurut Deni lantaran ketiganya lebih mendesak dibandingkan dengan unit-unit pasar lainnya. “Tapi, untuk pasar lainnya nanti masih adatiming-nya," imbuhnya.

Sekadar informasi, posisi Kepala Unit Pasar Bogor yang sebelumnya ditempati Syam Suarman, kini diisi Iwan Arifin. Syam kini menempati jabatan Kepala Unit Pasar Merdeka, dan Iwan berpindah menjadi Kepala Unit Pasar Bogor.

Sedangkan, Dedi yang sebelumnya di Pasar Merdeka, kini menempati posisinya yang baru sebagai Kepala Unit Pasar Warung Jambu.


  • Penulis : Donnie Andriawan
  • Editor : Hilda Ilhamil Arofah


Author: administrator


Tags:

Bagikan



untuk memberikan komentar silahkan login terlebih dahulu.
{Tidak Ada Komentar}