Unit Pasar Kebon Kembang Gelar Jumat Bersih | PD. PASAR PAKUAN JAYA
5 | 4 08 Maret 2019 | Dilihat: 237 Kali | Cetak

Unit Pasar Kebon Kembang Gelar Jumat Bersih


Unit Pasar Kebon Kembang Gelar Jumat Bersih

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor- Dalam rangka meningkatkan kebersamaan antar pegawai dan kepedulian terhadap lingkungan, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor kembali menyelenggarakan Jumsih (Jumat Bersih) yang dilakukan secara rutin di tiap-tiap unit pasar yang dikelola oleh PDPPJ maupun kantor pusat PDPPJ.

Salah satu Unit Pasar yang juga melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) adalah Unit Pasar Kebon Kembang. Pada apel pagi yang dipimpin oleh Direktur Umum PDPPJ, Jenal Abidin menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap jumat dengan melakukan aksi bebersih seputar pasar. Dengan kegiatan ini diharapkan pasar menjadi bersih, nyaman dan tidak kumuh. Sehingga nantinya masyarakat dapat nyaman berbelanja di pasar tradisional. “Kami juga berharap agar pedagang maupun pembeli dipasar tidak membuang sampah sembarangan, buang sampah pada tempat yang sudah disediakan,” ujar Jenal.

Area rooftop kali ini yang menjadi fokus pembersihan oleh Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Direksi serta jajarannya dan juga K3 dikarenakan banyaknya alang-alang / rumput liar dan juga sampah – sampah. Kemudian, aksi bebersih dilanjutkan disekitaran pasar.

Disamping pasar yang bersih, kegiatan ini juga memotivasi seluruh karyawan PDPPJ, karena selain menjaga kebersihan lingkungan pasar, jumsih ini diharapkan dapat menambah keimanan yang kuat, karena kebersihan merupakan sebagian dari pada iman.

Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Sulhan menambahkan, kegiatan Jumsih ini juga merupakan kegiatan rutin positif untuk meningkatkan layanan kebersihan pasar dan membangun kebersamaan pegawai.

(gft)

 

 

 

 

 

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan