dihadiri Dirut PDPPJ, Tim helaran HJB senang dan semangat desain mobil hias | PD. PASAR PAKUAN JAYA
6 | 6 15 Agustus 2018 | Dilihat: 222 Kali | Cetak

dihadiri Dirut PDPPJ, Tim helaran HJB senang dan semangat desain mobil hias


dihadiri Dirut PDPPJ, Tim helaran HJB senang dan semangat desain mobil hias

pdppjkotabogor.com sudah beberapa tahun helaran dijalankan menjadi ajang memperkuat akan budaya yang berkembang di Kota Bogor, PDPPJ selalu tampil maksimal dalam memeriahkan acara. bahkan Tahun lalu menjadi juara pertama di tingkatan desain mobil hias. untuk tahun ini tidak kalah seru, Tim panitia helaran yang di komandoi oleh Cep Hilman kompak menghiasi mobil hias sejak dua hari sebelum acara dimulai.

"senang sekali hari ini kami berkumpul untuk bisa memeriahkan acara Helaran dengan kebersamaan karyawan PDPPJ, kita start di Air Mancur dan finis/penutupan di taman kencana. kami selaku panitia juga sangat berterimakasih kepada pak Andri Latief (Dirut PDPPJ) berkenan membersamai dari pagi sampai siang panas-panasan menyemangati kami di jalan,dan kami juga mohon maaf tidak maksimal persembahan tahun ini" ucap ncep hilman ketua tim helaran HJB.

lanjutnya "semoga kita tetap kompak walau dalam kondisi apapun,susah senang kita tetap bersama. untuk seluruuh panitia mobil hias saya ucapkan terimakasih walaupun dalam waktu yang singkat dua hari kita bisa mempersembahkan semaksimal yang kita bisa" tutupnya

dalam perjalanannya helaran yang dijadikan agenda tahunan oleh pemkot ini, bertujuan untuk meningkatkan wisawan domestik berkunjung ke kota bogor, sehingga menjadi nilai positif untuk PDPPJ selaku pengelola pasar di kota bogor. andri Latief menuturkan bahwa helaran ini menjadi ajang yang sangat menguntungkan bagi kami (PDPPJ Kota Bogor) karena bertambahnya kunjungan wisatawan ke bogor, akan menambah peningkatan secara sisi ekonomi kepada pedagang seluruh pasar. "banyak nilai yang kami ambil dalam helaran ini, disamping ajang budaya,agenda ini menjadi pilihan alternatif untuk berwisata ke kota bogor. sehingga ada dampak peningkatan ekonomi dari luar untuk kota bogor, dan minimalnya konsumen dari luar bisa ikut berbelanja di pasar yang kami kelola".

beliau juga mengahturkan terimakasih kepada panitia karyawan PDPPJ yang hadir di acara helaran. "Terima kasih kepada seluruh panitia, dan teman2 yg hadir hari ini. Mendapatkan juara atau tidak, itu nomor kesekian, tapi yg paling penting adalah kebersamaan kita dalam mendukung kota bogor menjadi lebih baik, khususnya melalui pasar rakyat ya. Maju terus pd pasar pakuan jaya, bravo semuanya" tutupnya.

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan