Siap Revitalisasi Blok G Pasar Kebon Kembang, PDPPJ Lakukan Aanwijzing dengan Calon Investor | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 02 Februari 2018 | Dilihat: 149 Kali | Cetak

Siap Revitalisasi Blok G Pasar Kebon Kembang, PDPPJ Lakukan Aanwijzing dengan Calon Investor


Siap Revitalisasi Blok G Pasar Kebon Kembang, PDPPJ Lakukan Aanwijzing dengan Calon Investor

Bogor – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor melakukan Aanwijzing dengan calon investor di  kantor unit Pasar Kebon Kembang (31/01), Aanwijzing adalah sebuah proses pertemuan untuk menjelaskan seluk beluk pekerjaan sebuah tender atau proyek. Aanwijzing ini berisi bermacam-macam informasi mengenai klausul hukum dan rencana kerja secara detail.

Revitalisasi Blok G Pasar Kebon Kembang dilakukan mengingat infrastruktur bangunan yang sudah seharusnya dilakukan peremajaan (revitalisasi), dan di kawasan area Pasar Kebon Kembang juga sudah terjadi  pembangunan – pembangunan, seperti masjid agung dan Blok F Pasar Kebon Kembang, sehingga diharapkan selesai dengan bersamaan. Untuk itu Blok G Pasar Kebon Kembang harus segera di bangun.

Dalam aanwijzing blok G Pasar Kebon Kembang ini, 3 (tiga) investor yang menyatakan minat untuk bekerja sama dengan PD PPJ  dalam merevitalisasi blok G Pasar KKB, tampak hadir memenuhi undangan PD PPJ antara lain :

  1. PT Waskita Jaya Purnama
  2. PT Fortunindo Artha Perkasa
  3. PT. Ravindo Rejeki

Acara aanwijzing ini dipimpin langsung oleh Direktur Umum PD PPJ, Deni Harumantaka yang bertindak selaku Ketua Panitia Pemilihan Calon Investor  Blok G Pasar Kebon Kembang dan didampingi oleh Direktur Operasional, Para Kepala Bagian (Kabag), serta Kepala Unit Pasar Kebon Kembang yang juga masuk sebagai anggota tim.

Peserta aanwijzing tampak aktif dan antusias menyimak paparan yang disampaikan oleh ketua Panitia Pemilihan Calon Investor  Blok G Pasar Kebon Kembang yang menjelaskan beberapa syarat penting yang diajukan bagi para calon investor yang akan bekerja sama dengan PD PPJ.

Deni Harumantaka menyampaikan bahwa paling lambat tanggal 08 Februari 2018 peserta harus menyerahkan proposal yang nantinya akan dinilai oleh Tim, “Ya, ada tiga perusahaan yang mengikuti aanwijzing revitalisasi Blok G. Hari ini kami melakukan pemaparan kepada para kontestan soal rencana pembangunan sesuai keinginan kami, tentunya yang terpilih nanti adalah mereka yang menawarkan konsep dan perencanaan terbaik,” tuturnya.

Setelah dilakukan pemaparan tersebut para calon investor juga melihat lokasi dan situasi Blok G sehingga adanya gambaran untuk para calon investor.

 

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan