PD Pasar Pakuan Jaya Siap Tampung PKL di Luar Pasar Bogor | PD. PASAR PAKUAN JAYA
17 | 17 10 Agustus 2015 | Dilihat: 566 Kali | Cetak

PD Pasar Pakuan Jaya Siap Tampung PKL di Luar Pasar Bogor


PD Pasar Pakuan Jaya Siap Tampung PKL di Luar Pasar Bogor

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, siap menampung puluhan pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Pasar Bogor. Upaya itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi atas program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam penanganan PKL.

Menurut Kepala Unit (Kanit) Pasar Bogor Iwan Arifin, hingga saat ini tercatat sudah sedikitnya 44 PKL telah menyatakan kesiapan mereka untuk dipindahkan ke dalam los yang tersedia di area pasar.

"Ada sebanyak 44 PKL eksisting yang mau masuk ke dalam Pasar Bogor. Mereka ini mayoritas para pedagang buah-buahan dan hewan seperti kelinci," terang Iwan kepada heibogor.com, Selasa (04/08/15).

Namun demikian, katanya, Unit Pasar Bogor akan memastikan juga kondisi puluhan los yang ada di lantai dasar, satu, dan lantai dua ini apakah benar-benar terisi atau tidak. Sebab, ada beberapa los yang justru tidak diisi oleh pemiliknya.

"Oleh karena itu, kami juga akan meminta kepastian dari para penyewa kios dan los itu. Apakah akan dilanjutkan sewanya atau tidak. Karena, kalau tidak tempat-tempat itu akan dialokasikan untuk para PKL," pungkasnya.


Author: administrator


Tags:

Bagikan



untuk memberikan komentar silahkan login terlebih dahulu.
{Tidak Ada Komentar}