PDPPJ Juara 3 Lomba Tenis Meja Putra dalam Rangka HUT KORPRI Ke 46 | PD. PASAR PAKUAN JAYA
2 | 2 04 Desember 2017 | Dilihat: 98 Kali | Cetak

PDPPJ Juara 3 Lomba Tenis Meja Putra dalam Rangka HUT KORPRI Ke 46


PDPPJ Juara 3 Lomba Tenis Meja Putra dalam Rangka HUT KORPRI Ke 46

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor –  Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kota Bogor dipimpin langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya di Lapangan Sempur Kota Bogor, Senin (04/12). Peserta upacara melibatkan seluruh unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Bogor termasuk Direksi dan pegawai Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ).

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya selaku Inspektur Upacara (Irup) saat Upacara mengatakan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, kepada negara dan kepada masyarakat. Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas.

Pengumuman pemenang perlombaan kegiatan olah raga juga di umumkan di sela sela upacara HUT KORPRI Ke 46. PDPPJ yang menjadi pemenang ke 3 lomba tenis meja putra di raih oleh Ferry Sugiar, pegawai asal Unit Jambu Dua.

Ferry menyampaikan rasa syukurnya, karena dengan berhasilnya meraih juara ke 3 beliau bisa membawa harum nama PDPPJ. “Alhamdulillah akhirnya PDPPJ bisa mengukir nama di acara HUT KORPRI Ke 46 lewat cabang tenis meja,  mari kita tingkatkan semangat bahwa kita bisa dan buat rekan -rekan yang ikut perlombaan kemarin  jangan patah semangat tetap lanjutkan untuk bisa terus berprestasi,” kata Ferry.

Iwan Suwandi yang merupakan ketua panitia HUT KORPRI Ke 46 PDPPJ menyampaikan bangga dengan adanya prestasi tersebut, “Saya cukup bangga dengan adanya pegawai PDPPJ yang mendapatkan medali perunggu, saya berpesan agar giat melakukan latihan untuk mencapai prestasi yg maksimal. Mudah-mudahan ke depan semua pegawai PDPPJ bisa giat berlatih di segala bidang agar prestasi yang di raih akan semakin banyak, Hidup KORPRI hidup PDPPJ,” tutup Iwan.

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan