Dukung Atlet Berprestasi,Karyawan PDPPJ Juara Satu Angkat Besi | PD. PASAR PAKUAN JAYA
4 | 4 20 Desember 2017 | Dilihat: 378 Kali | Cetak

Dukung Atlet Berprestasi,Karyawan PDPPJ Juara Satu Angkat Besi


Dukung Atlet Berprestasi,Karyawan PDPPJ Juara Satu Angkat Besi

pdppjkotabogor.com diberikannya ruang untuk para atlet yang bekerja di PDPPJ, menjadi bagian riil dukungan direksi PDPPJ dalam memberikan kontribusi atlet berprestasi untuk kota bogor. Hal ini dibuktikan oleh saudara Faisal ulufiana yang berhasil menjuarai kompetisi angkat besi dalam persiapan porda yang akan dilaksanakan di kabupaten bogor.

Direktur Utama PDPPJ Kota Bogor Andri Latif bangga melihat karyawan PDPPJ bisa menjadi Juara dalam kompetisi angkat besi. Beliau sangat mengapresiasi karyawannya yang menjadi atlet untuk mengharumkan nama Kota Bogor.

“Alhamdulillah, satu karyawan kami (faisal) mendapatkan Juara untuk Porda mendatang di kabupaten Bogor. Saya selalu mendukung langkah teman-teman atlet yang akan bertanding di porda nanti. Ada beberapa atlet PDPPJ yang akan bertanding seperti angkat besi, boxer, karate (pelatih), dan support menjadi senior untuk cabang olah raga lainnya”

Ditempat yang berbeda Faisal Atlet Angkat Besi Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada direksi dan rekan-rekan PDPPJ yang selama ini mendukungnya. “ saya ucapkan banyak terimakasih untuk istri, anak dan keluarga besar PD Pasar pakuan Jaya atas partisipasinya mendukung saya sebagai atlet untuk berkiprah di cabang olahraga angkat besi. Selama saya bekerja di PDPPJ, Direksi selalu memberikan waktu luang saya untuk latihan, dan inilah hasilnya. Semoga di porda nanti saya bisa berikan emas untuk kota bogor”. Tutupnya

Dalam perhelatan Porda ini PDPPJ memberikan ruang kepada karyawannya yang menjadi atlet  untuk mengharumkan nama kota Bogor. Seperti  Angkat Besi, Boxer, Karate, dan cabor lainnya.

 

(Oi)


Author: Admin


Tags:

Bagikan