Tingkatkan Keamanan, Pasar Sukasari Bangun Posko | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 2 12 Januari 2018 | Dilihat: 80 Kali | Cetak

Tingkatkan Keamanan, Pasar Sukasari Bangun Posko


Tingkatkan Keamanan, Pasar Sukasari Bangun Posko

PDPPJKOTABOGOR.COM,  Bogor- Demi meningkatkan keamanan para pedagang dan pengunjung pasar, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor Pasar Sukasari membangun posko keamanan (12/01). Posko keamanan yang di bangun disekitar TPS lantai basement tersebut sudah mulai di lakukan pengecatan dan perapihan sekaligus pelaksanaan jumat bersih (jumsih) pada kali ini.

Kepala Unit Pasar Sukasari, Sri Karyatno menyampaikan bahwa posko ini dibangun untuk keamanan dan pengaduan serta pelayanan para pedagang dan pengunjung pasar, “Insya Allah personil kami (K3 Pasar Sukasari – red) siaga 24 jam dan bisa melayani para pedagang atau pengunjung dalam hal pengaduan apapun,” ujar Sri.

Dengan adanya posko keamanan nantinya sehingga masyarakat juga bisa melaporkan kasus gangguan ketertiban keamanan dan kenyaman yang terjadi di lingkungan pasar tersebut. Jam jaga selalu siap siang dan malam hingga 24 jam, ini sudah diatur dengan piket K3 yang sudah di jadwalkan. “ Insya Allah Pasar Sukasari aman dikarenakan fasilitas sudah layak untuk pos k3 dan sudah dirapihkan serta di cat, standarnya gedung ya pasti ada keamanannya ya,” pungkas Sri.

Kepala Urusan Operasional Pasar Sukasari, Irwansyah mengatakan dengan adanya kegiatan jumsih ini sangat mencerminkan kepeduliannya tentang arti kebersihan, karena bersih itu sebagian dari iman. Maka untuk itu PDPPJ mengadakan dan menjadwalkan kegiatan jumsih ini agar seluruh jajaran pegawainya mencintai dan peduli dengan kebersihan. “Saya sangat antusias dengan adanya kegiatan jumsih ini ,karena kegiatan ini dilaksanakan oleh semua jajaran, dari kepala pasar sukasari maupun staf dimasing masing unit pasar,” tutur Irwan.

Lanjutnya, semoga kegiatan ini menjadi contoh kepada seluruh pedagang yang berjualan di unit pasar sukasari, menjadikan cerminan buat mereka bahwa kita harus peduli dengan kebersihan pasar. Pasar bersih pengunjung pun nyaman untuk berbelanja.

(gft)

 

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan