PDPPJ Gelar Bazar Pasar Ikan Murah | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 10 Mei 2019 | Dilihat: 313 Kali | Cetak

PDPPJ Gelar Bazar Pasar Ikan Murah


PDPPJ Gelar Bazar Pasar Ikan Murah

 

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar bazar pasar ikan murah di Pasar Sukasari. Bazar ikan murah tersebut dilaksanakan secara tiga sesi. Sesi pertama di mulai pada Jumat 09 Mei hingga 10 Mei 2019, sesi kedua pada 16 hingga 17 Mei 2019, dan sesi terakhir dimulai 23 hingga 24 Mei 2019.

Direktur Utama PDPPJ, Muzakkir mengatakan dalam sambutannya bahwa pasar murah ini digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat bulan suci Ramadan 2019. Harga ikan di pasar murah ini lebih miring ketimbang harga normal ikan dipasaran. Kegiatan ini selain menyediakan stok ikan kepada masyarakat, juga sebagai upaya mengajak warga menggiatkan mengkonsumsi ikan, dan ikan yang dijual bisa dipastikan bebas dari bahan pengawet dan formalin.

"Harganya lebih murah 30 persen. Kami berharap pasar ikan murah ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan karena kandungan proteinnya sangat tinggi, Kami juga menjamin ikan yang ada di pasar murah ini ikan segar tanpa bahan pengawet. Masyarakat bisa mengecek langsung ikan yang sudah dibelinya," ungkap Muzakkir.

Kepala Sub Bagian Jasa Pemberdayaan Pedagang PDPPJ, Guna Gustana menambahkan tujuan kegiatan ini salah satunya adalah untuk menyediakan ikan berkualitas dengan harga terjangkau dan menyediakan ikan sebagai alternatif subtitusi asupan protein bagi masyarakat.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan