Jenal Abidin Resmi Menjadi Plt Dirum PDPPJ | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 26 September 2018 | Dilihat: 117 Kali | Cetak

Jenal Abidin Resmi Menjadi Plt Dirum PDPPJ


Jenal Abidin Resmi Menjadi  Plt Dirum PDPPJ

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor -  Sebelumnya Walikota Bogor mengemukakan salah seorang kepala bagian senior di PDPPJ akan ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt). Direktur Umum (Dirum) PDPPJ menggantikan Deni Harumantaka. Jenal Abidin Spt. MP, Kepala Bagian Umum Kepegawaian PDPPJ ditunjuk oleh Walikota Bogor Bima Arya dan resmi menjadi Plt. Dirum PDPPJ.

Jenal Abidin menyampaikan bahwa Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Plt Dirum PDPPJ sudah diterimanya. “ Saya sudah terima SK tersebut dari Walikota Bogor, mohon doa, saran dan masukannya dari rekan -rekan untuk perkembangan PDPPJ kedepan,” ujar Jenal.

Sambungnya, untuk langkah-langkah kedepan, pertama Jenal akan melakukan konsolidasi internal pegawai, untuk menjaga soliditas dan kekompakan. Kedua, kita (PDPPJ-red) perlu meningkatkan pendapatan perusahaan, dengan optimalisasi sumber pendapatan yang sudah ada dan mencari sumber potensi pendapatan yang belum teroptimalkan. Harapannya kedepan pegawai bisa solid, profesional, bekerja dengan totalitas, dan loyal terhadap perusahaan dan pimpinan.

Kasubag Humas PDPPJ, Riadul Muslim mengatakan bahwa  mulai hari ini Bapak Jenal resmi menjadi Plt Dirum PDPPJ, kami (PDPPJ-red) berharap hadirnya Bapak Jenal bisa menambah semangat dan perubahan yang lebih baik kedepan, baik untuk karyawan maupun untuk perusahaan. “Insya Allah kedepan Plt Dirum PDPPJ akan datang ke unit-unit sekaligus memotivasi agar unit lebih kuat dalam membangun perusahaan,” tutup Riadul.

 

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan