Jalin Silaturahmi, PDPPJ Tanding Futsal Persahabatan Bersama Kejari | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 22 Maret 2019 | Dilihat: 198 Kali | Cetak

Jalin Silaturahmi, PDPPJ Tanding Futsal Persahabatan Bersama Kejari


Jalin Silaturahmi, PDPPJ Tanding Futsal Persahabatan Bersama Kejari

PDPPJKOTABOGOR.COM,  Bogor - Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) gelar pertandingan futsal persahabatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor di Lapangan Futsal Pajajaran, Jumat pagi (22/03). Tim Futsal PDPPJ yang terdiri dari Direksi PDPPJ dan karyawan pusat maupun unit pasar berhasil menang dengan mencetak skor 6-5.

Sejak pluit tanda pertandingan dimulai, tim futsal PDPPJ terus menggempur pertahanan tim futsal Kejari. Dengan babak pertama gol dicetak oleh Direktur Utama PDPPJ, Muzakkir sebanyak dua kali, dan pada babak kedua gol di cetak oleh Direktur Operasional PDPPJ, Denny Ari Wibowo dan Direktur Umum PDPPJ, Jenal Abidin masing masing sebanyak satu kali. Selebihnya karyawan lainnya ikut mencetak gol dan menghasilkan skor 6-5.

Muzakkir, Dirut PDPPJ yang juga sebelumnya sudah bersepeda bersama karyawan PDPPJ menyampaikan bahwa pertandingan hari ini antara PDPPJ dengan Kejari Kota Bogor merupakan ajang silaturahmi, “ Kegiatan pertandingan ini selain merupakan ajang silaturahmi juga agar teman teman di PDPPJ sehat dan juga teman teman di Kejari sehat, adapun dengan adanya Memorandum of understanding (Mou)/ Nota kesepahaman dengan pihak Kejari, banyak hal yang bisa kita (PDPPJ-red) diskusikan salah satunya meminta saran untuk langkah langkah kita kedepan, kita tetap berharap dalam waktu satu bulan sekali bisa main bareng dengan Kejari, baik futsal, sepeda dan lari diseputaran Kebun Raya Bogor (KRB) bersama sama,” kata Muzakkir.

Dirops PDPPJ, Denny Ari Wibowo menambahkan, menurutnya olahraga maupun bebersih menjadi agenda rutin tiap minggu hampir seluruh karyawan yang bertugas pada pagi hari (khusus K3 unit pasar-red), “Saya selalu katakan pada semua rekan rekan karyawan setiap jumat agar diisi dengan kegiatan rutin mingguan, baik itu olahraga, bebersih pasar maupun pengajian. Program ini diharapkan dapat merubah mental karyawan dengan mindset kerja, kerja, kerja bersama, dan kebetulan pada hari ini (jumat pagi ini-red) kami main futsal bareng Kejari Kota Bogor mudah – mudahan hubungan kami selalu terjaga dengan baik didalam pekerjaan naupun diluar pekerjaan,” tutupnya.

(gft)

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan