sambut hari merdeka, Plaza Bogor di kelilingi bendera merah Putih | PD. PASAR PAKUAN JAYA
7 | 8 07 Agustus 2018 | Dilihat: 186 Kali | Cetak

sambut hari merdeka, Plaza Bogor di kelilingi bendera merah Putih


sambut hari merdeka, Plaza Bogor di kelilingi bendera merah Putih

www.pdppjkotabogor.com banyak cara masyarakat Indonesia dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan ekspresi nya masing-masing, tak terlepas dari Unit Plaza bogor dalam hal ini. dari pagi hari sampai siang karyawan unit Plaza Bogor gotong royong menghiasi gedung dengan bendera Merah Putih. dalam sejarahnya kain yang berawal di jahit Oleh Fatmawati dengan basis warna merah putih digenggam dan di bentangkan menjadi simbol persatuan dalam berbangsa.

kasubag Humas PDPPJ menghimbau agar seluruh karyawan PDPPJ selalu mengingat sejarah kemerdekaan yang dibangun secara bersama-sama oleh para luluhur kita. " jangan lupakan juga sejarah,bahwa kita bisa nyaman berada di negara kita tercinta ini karena para pahlawan yang berjuang untuk merdeka" tuturnya. bahkan momentum ini juga bagian dari evaluasi diri kita tentang apa yang bisa kita berikan untuk bangsa ini. "saya rasa 17 Agustus bisa kita jadikan renungan bagi kita khususnya seluruh karyawan PDPPJ agar bekerja Ikhlas, semangat seperti leluhur kita, berkorban untuk PDPPJ yang kita cintai ini" tutupnya

Maradona selaku Kanit Plaza Bogor menyampaikan, amanat dari nenek moyang kita agar kita selalu bersatu dan bersama-sama dalam menjalankan kebaikan kebaikan kita. ini bentuk rasa hormat kami terhadap Indonesia dan rasa cinta kami terhadap nilai nilai toleransi yang sampai saat ini tetap terjaga. "kami memasang bendera ini sangat memahami bahwa simbol merah putih bagian dari hidup dan mati kami, yang artinya saya hidup di negara ini dan matipun di negara ini" singkatnya.


Author: Admin


Tags:

Bagikan