BJB Serahkan Bantuan CSR Kepada K2 PDPPJ | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 2 29 Januari 2018 | Dilihat: 224 Kali | Cetak

BJB Serahkan Bantuan CSR Kepada K2 PDPPJ


BJB Serahkan Bantuan CSR Kepada K2 PDPPJ

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) Cabang Bogor melakukan penyerahan bantuan dana Corporate Social Responsibility  (CSR) dalam bentuk jaket kepada  petugas lapangan Ketertiban Keamanan (K2) PDPPJ. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor Jalan Siliwangi No. 31 Bogor oleh Kepala Cabang BJB kepada Direktur Operasional PDPPJ, Syuhairi di dampingi Kepala Bagian K3 PDPPJ, Hayqel Mahri beserta Kepala Sub Bagian K2 PDPPJ, Dedi Suharto (26/01).

Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan (sesuai kemampuan perusahaan tersebut) sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap sosial/lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada. Contoh bentuk tanggungjawab itu bermacam-macam, mulai dari melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan lingkungan, pemberian beasiswa untuk anak tidak mampu, pemberian dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.

Tujuan dari pada adanya CSR tersebut juga menurut Kepala Cabang BJB agar dapat terus melakukan kerjasama dalam bidang apapun.

Kepala Sub Bagian Ketertiban dan Keamanan (K2) PDPPJ, Dedi Suharto menjelaskan bahwa sangat bersyukur dengan adanya bantuan CSR dari BJB berupa 50 pcs jaket untuk petugas lapangan K2, karena K2 bisa terus semangat dalam melakukan pekerjaan sehari - hari, dan juga berharap stakeholder yang lainnya juga bisa membantu dalam bentuk yang berbeda lainnya.

“Kami senang dan berterima kasih kepada BJB yang telah mengabulkan permintaan kami terhadap bantuan penyediaan jaket bagi petugas ketertiban dan keamanan (K2) PDPPJ yang bekerja dari pagi sampai malam hari, sehingga lebih memberikan performa yang lebih baik di mata pedagang serta Intansi lainnya yang terkait,” ujarnya.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan