Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Kunjungi PDPPJ | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 11 Mei 2018 | Dilihat: 72 Kali | Cetak

Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Kunjungi PDPPJ


Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Kunjungi PDPPJ

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor – Hari ini (Jum'at) 11/5/18 PDPPJ kehadiran anggota DPRD Komisi II Kabupaten Bogor dengan agenda share tentang peningkatan kinerja tugas, strategi pengelolaan pasar yang efisien dan efektif untuk  pemberdayaan masyarakat. Serta cara PDPPJ dalam menghadapi kondisi pasar menjelang ramadhan.

Di hadiri oleh wakil ketua komisi II yaitu Hanafi, serta anggota komisi II DPRD lainnya dan dari pihak PDPPJ langsung di komandoi oleh Direktur Utama, Andri Latif , Dirum PDPPJ  Deni Harumantaka, Kasubag Humas Riadul Muslim dan Cep Hilman kasubag umum.

Dalam agenda tersebut banyak yang menjadi manfaat untuk bekal dprd kabupaten bogor maupun pdppj tentang pengelolaan pasar. Terlihat banyak persoalan yang menjadi landasan awal perekonomian antara masyarakat kabupaten bogor dan kota bogor.

A.Tohawi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor merasa mendapatkan informasi yang sangat bermanfaat dengan adanya diskusi dengan PDPPJ."kita hari ini rapat dengan agenda sharing dengan Pdppj Kota Bogor, banyak informasi yang baik. Kita bicara soal fluktuasi harga menjelang ramadhan, persaingan pasar tradisional dengan online, serta mempertahankan kepuasan pelanggan. Soalnya banyak warga kabupaten belanja ke kota bogor juga. Makanya kami ingin tahu,apa yang menjadi persoalan sehingga warga kabupaten belanja ke kota bogor, seperti pasar baru bogor dan pasar kebon kembang", tuturnya

Disatu sisi Dirut PDPPJ, Andri Latif mengapresiasi kehadiran kunjungan DPRD Kab. Bogor. Menurutnya suatu kehormatan bagi PDPPJ menjadi salah satu tempat tujuan kunjungan DPRD kab bogor. "kami sangat bangga dapat kunjungan dari bapak bapak (anggota DPRD), karena bagi kami DPRD kabupaten bogor bagian dari mitra yang sangat straregis untuk sama sama membangun pasar di bogor. Dan apa yang menjadi perhatian dari kabupaten bogor adalah bagian dari kerjasama yang sangat strategis,” tutupnya.

(oi)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan