Unit Pasar Jambu Dua Jumsih Bebersih Ciliwung | PD. PASAR PAKUAN JAYA
2 | 2 15 Maret 2019 | Dilihat: 121 Kali | Cetak

Unit Pasar Jambu Dua Jumsih Bebersih Ciliwung


Unit Pasar Jambu Dua Jumsih Bebersih Ciliwung

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor- Unit Pasar Jambu Dua kembali turut serta dalam aksi melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bogor Utara dan Tanah sareal, warga sekitar serta komunitas Ciliwung dan perwakilan dari sekolah di sekitarnya (15/03).

Kegiatan bebersih Ciliwung ini dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan sampah disungai ciliwung, lalu mengurangi pencemaran yang ada disungai ciliwung akibat sampah serta menjaga kelestarian sungai ciliwung dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kepedulian terhadap lingkungan khususnya sungai dan menjaga sungai sebagai sumber air bagi masyarakat.

Kepala Unit Pasar Jambu Dua, Andrian Hikmatullah menyampaikan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor unit Pasar Jambu Dua mendukung program pelaksanaan bebersih ciliwung dan berharap hal tersebut bisa berkelanjutan sampai tuntas. “Kami (PDPPJ-red) dukung program pelaksanaan ini semoga berkelanjutan dan progress sampai tuntas, aman dan terkendali khususnya kepada para pedagang dan warga disekitar sungai ciliwung agar saling peduli dengan tidak membuang sampah ke sungai ciliwung dan PDPPJ mendukung program naturalisasi yang dicanangkan Pemerintah Kota Bogor,” tuturnya.

Kepala Bagian Kebersihan, Ketertiban dan Keamanan (K3) PDPPJ, Dedi Suharto menghimbau kepada karyawan PDPPJ lainnya untuk ikut berpartisipasi dan berharap Jumsih berikutnya bisa dijadwalkan ke sungai ciliwung sebagai bentuk partisipasi PDPPJ ke program Walikota Bogor. “Karyawan PDPPJ lainnya tidak hanya unit Pasar Jambu Dua boleh ikut serta membersihkan sungai ciliwung kerja bakti bersama warga lainnya, dan semoga jadwal jumsih dikesempatan nanti bisa diarahkan kesini ya, kita dukung programnya Pak Wali,” tutup Dedi.

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan