Kabag hukum dan humas lulusan terbaik Pasca Sarjana UNPAK | PD. PASAR PAKUAN JAYA
6 | 6 26 Februari 2018 | Dilihat: 435 Kali | Cetak

Kabag hukum dan humas lulusan terbaik Pasca Sarjana UNPAK


Kabag hukum dan humas lulusan terbaik Pasca Sarjana UNPAK

Universitas Pakuan (UNPAK) Luluskan 560 mahasiswa doctor, magister, dan sarjana dan ahli madya tahap satu pada hari rabu (21/2) di gedung Braja Mustika. Terlihat wajah wajah sumringan wisudaawan yang berhasil meraih gelarnya. Bahkan banyak karangan bunga mengelilingi sekitaran gedung braja mustika dengan ucapan selamat dan sukses untuk mereka.

Bahkan rektor UNPAK Bibin Rubini juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang sudah berhasil lulus pada kegiatan program semasa kuliahnya. Kelulusan itu pun tidak lepas dari kerjasama civitas UNPAK terutama para dosen untuk dapat membekali mahasiswanya menghadapi perubahan zaman yang semakin pesat.

“zaman sekarang merupakan revolusi industry yang ke empat. Dimana, semua pekerjaan kita telah digantikan dengan mesin.kalau kita diam tidak berinovasi dalam teknologi kita akan tertinggal “ujarnya disambut semangat oleh peserta dalam ruangan.

Di satu sisi ada yang menarik dalam kelulusan ini, tak disangka sangka Kabag Hukum dan Humas Chaerudin SH MH menjadi lulusan terbaik program pasca sarjana UNPAK. Dari ratusan mahasiwa program pasca sarjana Chaerudin mendapat predikat lulusan terbaik.

“Alhamdulillah, saya sebenarnya juga tidak menyangka kalau iini hasil terbaik. Karena ini cita cita yang paling saya impikan. Selain menjadi yang terbaik ini juga menjadi kado special untuk istri dan anak saya. Saya akan selalu berikan mereka motivasi agar bisa menjadi yang terbaik”ujarnya. Kedepan saya akan mengaplikasikannya dengan baik dan bermanfaat” tutupnya

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan