Bebersih Pasar Bakal Jadi Kegiatan Rutin Sebulan Sekali | PD. PASAR PAKUAN JAYA
11 | 12 27 Juli 2015 | Dilihat: 479 Kali | Cetak

Bebersih Pasar Bakal Jadi Kegiatan Rutin Sebulan Sekali

Heibogor.com - Kebersihan salah satu program yang diprioritaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, seperti wujud pelaksanaan program tersebut aksi  bersih-bersih perdana dilaksanakan di Pasar Kebon Kembang, Pasar Anyar Kota Bogor.

Aksi bersih-bersih tersebut diikuti antusias ratusan simpatisan, mulai dari PKK, kelurahan, kecamatan, Dinas Kebersihan, Satpol PP, TNI, Kepolisian, PD Pasar Pakuan Jaya, petugas parkir, pedagang, dan kalangan masyarakat pada umumnya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah pemerintah dalam mewujudkan penataan, dan aksi bersih-bersih awal dari dari  pelaksanaan program Pemkot Bogor.

“Ya, kegiatan bersih-bersih ini merupakan tahapan dari penataan pasar, dan merupakan simbol komitmen bersama dalam melakukan penataan," kata Bima Arya kepada heibogor.com, Minggu (26/07/15).

Bima menambahkan, kebersihan tersebut juga untuk melakukan penataan parkir, dan perbaikan seluruh saluran drainase, dan ke depan akan dijadikan program keberlanjutan.

“Sudah dikoordinasikan dengan berbagai pihak, termasuk Pak Dandim, kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin, ke depan minimal sebulan sekali kegiatan ini akan dilaksanakan," jelasnya.

Mengingat banyak pasar yang perlu pembenahan, menurutnya bukan hanya Pasar Anyar yang menjadi prioritas, tetapi seluruh pasar di Kota Bogor.

“Ya, nanti kegiatan ini akan dilaksanakan di semua pasar di Kota Bogor secara bergantian, namun saat ini akan difokuskan terlebih dahulu di Pasar Kebon Kembang atau yang dikenal Pasar Anyar," pungkasnya.


  • Penulis : Asep Supriyanto
  • Editor : Hilda Ilhamil Arofah


Author: administrator


Tags:

Bagikan



untuk memberikan komentar silahkan login terlebih dahulu.
{Tidak Ada Komentar}