Beli Emas? Datang Ke Blok C,D Pasar Kebon Kembang | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 01 Februari 2018 | Dilihat: 427 Kali | Cetak

Beli Emas? Datang Ke Blok C,D Pasar Kebon Kembang


Beli Emas? Datang Ke Blok C,D Pasar Kebon Kembang

BOGOR - Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Bogor menggelar kegiatan talk show bertemakan “RRI Goes to Pasar”. Kegiatan tersebut di laksanakan di area sekitar Blok C,D Pasar Kebon Kembang (31/01).

Hadir sebagai narasumber acara talkshow tersebut Kepala Unit Pasar Kebon Iwan Arif Budiman, Manager PT. Propindo, Riyadi, Humas PT. Propindo, Maman beserta pedagang lama yakni Haji Endang, pedagang beras, Rizaldy pedagang di toko fashion.

Dalam  talkshow  disiarkan secara langsung melalui Radio RRI ini, Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Iwan Arif Budiman di dampingi Humas PT. Propindo mengatakan bahwa harga sembako di Blok C,D relatif stabil hanya daging sapi dan beras yang masih di atas rata-rata biasanya.

Blok C,D memiliki daya tarik ke khas an yaitu berkomoditi kan emas dan perhiasan, dari semua pasar yang ada di Kota Bogor yang terbanyak pedagang emasnya yaitu di area Blok C,D hal ini melengkapi blok-blok lainnya di Pasar Kebon Kembang. “Kawasan Pasar Kebon Kembang ini merupakan kawasan yang giat ekonominya sangat tinggi,” kata Iwan.

Beberapa pengunjung pun sempat diwawancara oleh RRI pada saat on air, pengunjung yang kebanyakan biasanya merupakan pengunjung yang sudah menjadi langganan bertahun - tahun belanja ke Pasar Kebon Kembang. Tingkat pelayanan keamanan sangat baik jarang sekali terjadi kecopetan dan penodongan. Pedagang bersyukur sejak tahun 2000 untuk penanganan dan fasilitas antisipasi kebakaran sangat terjamin. Kemitraan pedagang dengan pengelola PT. Propindo sudah terjalin dengan  baik dan bersinergi. Para pedagang berharap giat RRI ini di variasi dan menjadi rutin.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan