Pasar Merdeka Jumsih Bersihkan Area Halaman sampai Terminal | PD. PASAR PAKUAN JAYA
5 | 5 22 Februari 2019 | Dilihat: 340 Kali | Cetak

Pasar Merdeka Jumsih Bersihkan Area Halaman sampai Terminal


Pasar Merdeka Jumsih Bersihkan Area Halaman sampai Terminal

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor- Dalam rangka meningkatkan kebersamaan antar pegawai dan kepedulian terhadap lingkungan, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor memiliki program Jumsih (Jumat Bersih) yang dilakukan secara rutin di tiap-tiap unit pasar yang dikelola oleh PDPPJ maupun kantor pusat PDPPJ. Hanya saja kegiatan jumsih tersebut sempat diganti dengan kegiatan lainnya seperti olahraga/senam dan pengajian setiap jumat.

Salah satu Unit Pasar yang juga melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) adalah Unit Pasar Merdeka. Hadir juga Direksi PDPPJ beserta jajaran pegawai kantor pusat ikut membantu melaksanakan kegiatan jumsih tersebut. Sebelumnya direksi juga meninjau wilayah serta berkunjung ke unit pasar sebelum melaksanakan apel pagi pada jumsih tersebut.

Dalam apel pagi tersebut, direktur utama PDPPJ, Muzakkir menyampaikan akan memulai kembali jumsih ini menjadi rutinitas setiap jumat berselang dengan kegiatan olahraga maupun pengajian. Tujuan dari kegiatan ini yang utama adalah memelihara dan menjaga lingkungan pasar supaya terlihat indah, rapi, bersih, dan sehat,” kata Muzakkir.

Adi Mandala, Kepala Unit Pasar Merdeka mengungkapkan harus tetap di agendakan jumsih ini sesuai dengan agenda yang telah di tetapkan oleh PDPPJ.

Kepala Urusan Operasional Unit Pasar Merdeka, Novi Nurzaman menambahkan, jumsih ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan pasar rakyat.  Area halaman pasar sampai terminal menjadi fokus pembersihan oleh Direksi maupun jajarannya hingga tim unit Pasar Merdeka serta paguyuban pedagang dan Koppas Pasar Merdeka.

Setelah melaksanakan jumsih, sarapan bersama juga terlihat antara direksi, para karyawan, warga sekitar, paguyuban pedagang serta Kopas Pasar Merdeka untuk melepas lelah dan mempererat silaturahmi.

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan