PDPPJ Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Walikota Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 | PD. PASAR PAKUAN JAYA
4 | 4 06 Juli 2018 | Dilihat: 133 Kali | Cetak

PDPPJ Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Walikota Wakil Walikota Bogor Tahun 2018


PDPPJ Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Walikota  Wakil Walikota Bogor Tahun 2018

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor -  Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor diwakili oleh Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim mengikuti Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor tahun 2018 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor di Padjadjaran Suites Hotel, Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (05/07/18).

Menetapkan pasangan calon Wali Kota Bogor Bima Arya-calon Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim sebagai pemenangnya. Pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, Bima-Dedie berhasil di urutan pertama perolehan suara dengan raihan total sebanyak 215.708 suara (43,64 persen) yang disusul di posisi kedua oleh pasangan nomor urut satu Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin dengan total peroleh suara sebanyak 153.407 suara (31,03 persen).

Di posisi ketiga ditempati pasangan calon Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso dengan raihan sebanyak 63.335 suara (12,81 persen). Sementara di posisi juru kunci pasangan nomor dua, Edgar Suratman-Sefwelly Djoyodiningrat dengan total perolehan suara sebanyak 61.871 suara (12,52 persen).

Riadul Muslim menyampaikan rasa syukurnya dengan berjalannya pesta demokrasi dengan tertib, aman dan nyaman. “Alhamdulillah, pesta demokrasi di Kota Bogor berjalan dengan tertib, aman, dan nyaman. Kami PDPPJ  selaku perusahaan milik Pemerintah Kota Bogor sangat mengapresiasi KPU Kota Bogor yang sudah berhasil mengemban amanah dalam pemilu Kepala Daerah ini semoga kedepan Kota Bogor lebih baik lagi dan PDPPJ semakin maju lagi,” tutup Riadul.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan