PDPPJ Gelar Bukber di Bunga Pala | PD. PASAR PAKUAN JAYA
7 | 3 10 Mei 2019 | Dilihat: 344 Kali | Cetak

PDPPJ Gelar Bukber di Bunga Pala


PDPPJ Gelar Bukber di Bunga Pala

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor – Bertepatan di hari ke-5 pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor melaksanakan buka bersama (Bukber) di Rumah Makan Bunga Pala,  jalan Selang Nomor 6, Kota Bogor, Jumat (10/05/2019).

Salah satu moment terbaik yang hanya ada di bulan puasa adalah buka puasa bersama (bukber), bukber menjadi agenda wajib bagi setiap karyawan untuk berkumpul bersama rekan – rekan kantor. Momentum bukber sangat pas untuk mencairkan suasana sambil mempererat silaturahmi dengan lainnya, karena komunikasi antar lainnya lebih terbuka dan tanpa sekat karena dilakukan sembari makan, semua bisa saling bersapa, duduk bersama dan berbincang.

Acara bukber pada kesempatan ini diikuti oleh Badan Pengawas, BNI Cabang Bogor Bapak Wahyudi Bersama team, seluruh Direksi beserta jajarannya dan juga karyawan PDPPJ yang berada di kantor pusat maupun dari unit pasar. Sambutan diawal acara di berikan oleh Direktur Umum PDPPJ, Jenal Abidin. Seperti kegiatan buka bersama biasanya, tausyiah agama juga disampaikan oleh Ustadz Didin sebelum menjelang bedug magrib.

Jenal menyampaikan dalam sambutannya, bulan Ramadhan ini sebaiknya dijadikan penyemangat bagi kita semua untuk melakukan segala kebaikan kebaikan, “Insya Allah bulan puasa ini menjadi bulan keberkahan dimana amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya oleh Allah Swt, mari kita tingkatkan amal ibadah kita dan juga tetap tingkatkan kinerja kita walau kita sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Jenal.

Kegiatan bukber tersebut sekaligus menjadi moment haru untuk Dirut PDPP, Muzakkir yang juga hari ini bertepatan dengan hari lahirnya di tanggal 10 mei. Menurut Muzakkir  dirinya sangat senang karena ini merupakan bulan ketiga untuk Direksi berada dilingkungan baru (PDPPJ-red) dan dirinya merasa sudah menjadi keluarga besar PDPPJ, “ Hari Jumat ini merupakan bukber sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun saya, menjadi hari yang special kita dapat berkumpul berama-sama, semoga kita semua dapat membangun PDPPJ menjadi lebih baik lagi,” tutup Muzakkir.

 

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan