Unit Pasar dan Plaza Bogor Gelar Jumat Bersih | PD. PASAR PAKUAN JAYA
4 | 4 12 April 2019 | Dilihat: 227 Kali | Cetak

Unit Pasar dan Plaza Bogor Gelar Jumat Bersih


Unit Pasar dan Plaza Bogor Gelar Jumat Bersih

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor- Dalam rangka meningkatkan kebersamaan antar pegawai dan kepedulian terhadap lingkungan, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor kembali menyelenggarakan Jumsih (Jumat Bersih) yang dilakukan secara rutin di tiap-tiap unit pasar yang dikelola oleh PDPPJ maupun kantor pusat PDPPJ.

Salah satu Unit Pasar yang juga melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) adalah Unit Pasar dan Plaza Bogor. Pada apel pagi yang dipimpin oleh Direktur Operasional PDPPJ, Denny A. Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya soal bersih dari wilayah aja, namun kegiatan ini bagian dari gerakan kebersamaan karyawan PDPPJ. “Saya selalu meminta kepada karyawan, baik operasional maupun umum, setiap agenda besar rutin di luar kantor selalu yang di lakukan adalah bekerjasama,” kata Denny.

Area rooftop kali ini yang menjadi fokus pembersihan oleh Kepala Unit Pasar dan Plaza Bogor, Direksi serta jajarannya dan juga K3 dikarenakan banyaknya alang-alang / rumput liar, sampah – sampah serta genangan air yang ada di sekitaran parkiran.

Disamping pasar yang bersih, kegiatan ini juga memotivasi seluruh karyawan PDPPJ, karena selain menjaga kebersihan lingkungan pasar, jumsih ini diharapkan dapat menambah keimanan yang kuat, karena kebersihan merupakan sebagian dari pada iman.

Kepala Urusan Operasional Pasar Baru Bogor, Aji Firdaus menambahkan, kegiatan Jumsih ini juga merupakan kegiatan rutin positif untuk meningkatkan layanan kebersihan pasar dan membangun kebersamaan pegawai, “Kegiatan ini diharapkan bisa lebih rutin dilakukan dihari jumat untuk membuat pasar bersih, dan ini merupakan salah satu pelayanan untuk pengunjung agar pengunjung merasa lebih betah berada dipasar rakyat Kota Bogor khususnya pasar-pasar yang berada dalam pengelolaan PDPPJ,” tutup Aji.

(gft)


Author: Admin


Tags:

Bagikan