PDPPJ Bagikan Paket Bingkisan Ramadhan ke Karyawannya | PD. PASAR PAKUAN JAYA
4 | 4 24 Mei 2019 | Dilihat: 331 Kali | Cetak

PDPPJ Bagikan Paket Bingkisan Ramadhan ke Karyawannya


PDPPJ Bagikan Paket Bingkisan Ramadhan ke Karyawannya

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian Perusahaan, selain dapat meningkatkan hubungan baik antara Pimpinan dan karyawannya, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor membagikan paket bingkisan ramadhan kepada para pegawainya yang berada di kantor pusat maupun pegawai yang di unit unit pasar. Pembagian paket bingkisan ramadhan tersebut juga dapat meningkatkan kinerja, semangat dan kerukunan di lingkungan PDPPJ sehingga dapat tercipta jalinan komunikasi yang harmonis juga berimbas pada peningkatan produktivitas perusahaan secara global.

Muzakkir, Direktur Utama PDPPJ menjelaskan pembagian paket bingkisan ramadhan merupakan agenda tahunan yang dimana dapat memberikan manfaat walaupun hanya sedikit dari perusahaan untuk karyawan PDPPJ.

Kepala Sub Bagian Kepegawaian PDPPJ, Kurnia Saparida menyampaikan bahwa paket bingkisan ramadhan yang berisi kebutuhan pokok seperti  (beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, susu kental manis, terigu, tepung serba guna, mentega, saos, kecap, minuman botol, biskuit dan sirup) kami (PDPPJ-red) bagikan  dalam menyambut hari raya kemenangan umat islam, Idul Fitri  1440 H.

Menurutnya, ini adalah bentuk dari apresiasi perusahaan terhadap pegawai PDPPJ, “Alhamdulillah tahun ini telah terdistribusi paket bingkisan ramadhan untuk seluruh karyawan PDPPJ yang berjumlah 203 bingkisan, harapan PDPPJ dengan program ini bahwa perusahaan mengedepankan rasa kebersamaan karena dengan kebersamaan ini membuat hal yang sedikit terasa sangat melimpah,” ujar Kurnia.

Salah satu karyawan PDPPJ, Vyatra Adhiputra menambahkan bahwa Ini merupakan bentuk rasa kepedulian PDPPJ kepada seluruh karyawan, “Saya sebagai karyawan sangat senang mendapatkan bingkisan dari kantor, pastinya ini sangat bermanfaat. Semoga kedepannya PDPPJ selalu jaya” tuturnya.

(gft)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan