PDPPJ Terima Kunjungan Baznas Kota Bogor | PD. PASAR PAKUAN JAYA
3 | 3 09 Maret 2018 | Dilihat: 183 Kali | Cetak

PDPPJ Terima Kunjungan Baznas Kota Bogor


PDPPJ Terima Kunjungan Baznas Kota Bogor

PDPPJKOTABOGOR.COM, Bogor- PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) menerima kunjungan dari Badan Amil Zakat Nasional Kota Bogor di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat PDPPJ (09/03). Kunjungan yang dihadiri oleh 6 peserta ini diterima oleh Direktur Umum PDPPJ, Kepala Bagian Umum Kepegawaian, Keuangan, Kepala Sub Bagian Administrasi Umum, serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian.

Pada kunjungan tersebut Komisioner Baznas Kota Bogor, Rusli Saimun menyampaikan bahwa PDPPJ  sebagai Perusahaan Daerah BUMD/ lembaga yang konsisten dalam menyetorkan zakat karyawannya ke Baznas Kota Bogor. Hal tersebut juga yang membuat Baznas ingin menyampaikan permohonan izinnya  untuk membuka gerai zakat di pasar-pasar PDPPJ selama bulan ramadhan, permohonan izin untuk membuat kotak infaq di unit-unit pasar PDPPJ dan kantor pusat, izin sosialisasi zakat/program Baznas kepada pegawai PDPPJ, serta penyampaian program Baznas Kota Bogor berupa pelayanan kesehatan bagi pegawai PDPPJ sebagai mitra /muzakki.

Direktur Umum PDPPJ, Deni Harumantaka yang menanggapi hal tersebut menyampaikan rasa syukurnya jika PDPPJ masih dianggap konsisten dalam hal pembayaran zakatnya.” Alhamdulillah PDPPJ masih konsisten, Insya Allah, kami akan melakukan sosialisasi lagi kepada para pegawai, untuk meningkatkan setoran zakat, sekedar info bahwa zakat pada bulan ini berada diangka  10.450.000/bulan,” tutur Deni.

Adapun permohonan izin untuk membuka gerai zakat di seluruh pasar PDPPJ dipersilakan selama bulan ramadhan dan menebar/menyimpan kotak infaq di unit-unit pasar PDPPJ juga dipersilakan, hal tersebut juga tidak lepas dari koordinasi antara pihak Baznas dengan pihak PDPPJ.

Untuk sosialisasi program Baznas Kota Bogor dipersilakan,  bisa dirangkaikan sekaligus dengan pengajian rutin pegawai. “Alhamdulillah jika ada program Baznas Kota Bogor yang bisa disinergikan, kami sangat menyambutnya,” tutup Deni.

(gft)

 


Author: Admin


Tags:

Bagikan