Jadi Andalan PAD, PD Pasar Pakuan Jaya Lakukan Penyegaran Managemen | PD. PASAR PAKUAN JAYA
18 | 17 03 Juni 2015 | Dilihat: 538 Kali | Cetak

Jadi Andalan PAD, PD Pasar Pakuan Jaya Lakukan Penyegaran Managemen

Heibogor.com - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor kini akan terus berupaya meningkatkan performa perusahaan dengan meningkatkan pelayanan sekaligus meningkatkan pendapatan usaha agar dapat menjadi andalan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor.

Bahkan ke depannya, seperti disampaikan humas PD PPJ Kota Bogor Sulhan Kelana Bumi kepada heibogor.com, Rabu (03/06/15), kegiatan revitalisasi pun akan dilanjutkan sesuai dengan perencanaan. Di antaranya yaitu Pasar Jambu Dua dan Pasar Bogor.

"Di tengah ekspektasi publik yang begitu tinggi, maka penguatan konsolidasi kelembagaan menjadi penting dan akan terus dilakukan. Intinya, direksi dan manajemen akan bekerja keras," ungkap Sulhan.

Namun tentunya, lanjut Sulhan, penguatan konsolidasi itu secara terukur dan terencana dengan baik. Sehingga, dapat memenuhi harapan publik bahwa pasar tradisional dikelola secara modern dan profesional.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran direksi PD PPJ Kota Bogor melakukan rotasi tiga kepala pasar. Mereka di antaranya adalah Syam Suarman yang sebelumnya sebagai Kepala Pasar Bogor pindah menjadi Kepala Pasar Merdeka.

Lantas posisi Kepala Pasar Bogor diisi Iwan Arif Budiman yang sebelumnya sebagai Kepala Pasar Jambu Dua. Kemudian Dedi Suharto yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kepala Pasar Merdeka, sekarang menjadi Kepala Pasar Jambu Dua.

Rotasi itu sendiri seperti dikatakan Direktur Umum Deni S. Harumantaka, sebagai bagian dari penyegaran manajemen.

"Karena unit pasar merupakan ujung tombak dari pengelolaan pasar. Hal ini akan menjadi hal yang rutin dilakukan, tentunya setelah melalui tahapan evaluasi," kata Deni.


  • Penulis : Donnie Andriawan
  • Editor : Edwin Suwandana


Author: administrator


Tags:

Bagikan



untuk memberikan komentar silahkan login terlebih dahulu.
{Tidak Ada Komentar}